#esteem #minuman murah dengan rasa yang mewah.

image hai rakan-rakan ๐Ÿ™‹ steemit, itu tadi yang diatas foto air minum saya waktu buka puasa.
Air itu namanya esteler, kalau enggak di pakek es teler deh wkwkwkkkwk jadi jangan lupa pakek es ya.
Waktu saya ingin memesan es teler saya ragu-ragu ''apakah ini enak'' atau ''enggak'', dan saya tidak pikir panjang lagi langsung saya pesan, setelah saya minum minuman ini(es teler) ternyata rasanya tiada kata dari rasanya yang begitu berfariasi pengen saya minum sampai habis, rasanya ada berbagai rasa karena es teler ini di campur pakek buah-buahan segar seperti nanas, timun bruk, mangga dan lain-lain
image
Untuk harganya sih tidak begitu mahal cuma 10.000 ribu rupiah.
Hanya ini untuk kali ini
Thank for watching๐Ÿ™

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now