MAWAR MERAH YANG INDAH


Selamat malam sahabat steemians, apa kabar anda semua pada malam ini? Saya berharap anda semua masih sehat dan fit setelah seharian beraktifitas.. Pada kesempatan malam ini saya akan membagikan poatingan untuk anda yaitu tentang beberapa gambar photography keindahan bunga mawar merah..

Bunga mawar mwrupakan bunga yang sudah sangat familiar dikalangan masyarakat karena bunga ini memiliki keindahan yang luar biasa..

Bunga ini banyak di tanam atau di budidayakan oleh oleh masyarakat sebagai hiasan pada pekarangan rumah..

Gambar ini saya ambil menggunakan handphone pribadi saya saat saya sedang menjalankan aktifitas sehari-hari dan saya jumpai bunga mawar di salah satu taman rumah penduduk didesa saya

Demikian postingan saya pada malam ini semoga dapat membuat kawan steemians semua terhibur dan mendapat penilaian dari anda semua.. by @omze..
H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center