Mencoba mengabadikan setiap momen

Halo dari Banda Aceh.!

Saya sangat menantikan untuk memposting perjalanan ini dengan Anda dan saya akan mencoba untuk mengabadikan setiap momen spesial.

Namun, sudah beberapa hari dari sekarang,
Saya hampir selesai dengan semua kesibukan saya , tetapi saya masih punya beberapa hal untuk dibagikan.

Saya juga sangat gembira tentang berita yang akan saya bagikan sekarang ini.

Berikut beberapa foto yang saya abadikan..
Lhokseudu..
image
image
Adalah salah objek wisata lagi trend di Banda Aceh.. kalau pergi ke Banda..
Jangan lupa mampir ke sini ya kawan..
Karena keindahan.. luar biasa kalau menurut saya..

  • Kategori photography
  • Photo ini di ambil dengan kamera HP xiomi 4x
  • Dan sudah di edit aplikasi picsart

Thanks for watching

Follow me @nurdahlia

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center