Mengulang Masa lalu Dengan Mewarnai

Kembali lagi di postingan @nuer.error, postingan kali ini saya akan bercerita mengenai kegiatan saya.

Akhirnya malam minggu lagi, sebagian orang mengatakan yaah, malam minggu lagi, nah saya bagian yang mengatakan yah malam minggu akhirnya datang lagi.

image

Dikarenakan tidak ada kegiatan di malam minggu ini jadi saya hanya menghabis kan malam dengan melalukan sedikit kegiatan yang bisa dikatakan kekanak kanakan.

image

Mencoba mewarnai beberapa gambar bersama adik dan krponakan saya, ternyata melakukan hal seperti ini masih cukup menyenangkan juga.

image

terimaksih telah membaca postingan ini
Jumpa lagi di postingan saya selanjutnya
dan jangan lupa upvote dan comment

@nuer.error

steemit2.jpg

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now