Surah Duek Pakat Nanggroe Steemit Community

image
Selamat siang sahabat Stemians semuanya dimanapun kalian berada semoga semuanya dalam lindungan Allah Swt. Kali ini saya ingin berbagi foto acara Surah Duek Pakat bersama Nanggroe Steemit Community dalam acara ini saya sangatlah banyak mendapatkan ilmu baru dalam bermain Steemit dan juga saya bisa berjumpa bersama petinggi-petinggi Steemit Aceh yang ada dalam Nanggroe Steemit Community dan yang lebih penting saya bisa bersilaturahmi bersama kawan-kawan baru yang sudah seperti keluarga.
image
Para Anggota Nanggroe Steemit Community
image
Para Anggota Nanggroe Steemit Community
image
Para Anggota Nanggroe Steemit Community
image
Para Anggota Nanggroe Steemit Community
image
Para Anggota Nanggroe Steemit Community
Lokasi : Lhokseumawe, Aceh, Indonesia
Hari : Minggu 08 April 2018
Mungkin hanya ini yang bisa saya bagikan kepada sahabat Stemians semuanya kurang dan lebih semoga dapat di maklumi dan bisa bermamfaat maklum masih dalam belajar 😊
#saleumaneukseredeng
#saleumaneuknanggroeaceh

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now