Usaha Tidak Akan Mengkhianati Hasil: Potret Wanita Pahlawan Keluarga

Selamat Memperingati Hari Pahlawan Nasional

Selamat sore sahabat steemian. Senang bisa nimbrung kembali disini di steemit/esteem. Semoga sahabat steemian dalam keadaan sehat disore yang cerah ini.

Hari ini saya mau posting tentang usaha kecil yang digeluti oleh famili saya di kampung tempat saya tinggal. Yaitu usaha jual baju jadi, saya segan menyebutnya butique, karena terasa nama tersebut terlalu wah.

Walaupun famili saya itu tidak punya toko yang permanen, namun dia sangat antusias menjalankan usahanya. Modalnya pun terbilang minim, Mungkin hanya satu jutaan saja. Seperti nampak di photo dibawah ini.

image

image

Dia hanya memajang sekitar 10 stels baju dan pakaian wanita di warung nya yang sederhana itu. Bila ada permintaan oleh konsumen untuk model yang lain, maka dia akan memesannya kembali. Karena memang dia menjual pakaian wanita dari on-line shops. Saya salut banget sama dia. Suaminya berpenghasilan lumayan, namun dia masih mau untuk berusaha sendiri. Ini baru emansipasi wanita yang membela keluarga👍.

Sahabat esteemian. Banyak jalan menuju pintu rezeki. Rezeki itu memang sudah di jamin oleh Al khaliq, namun diwajibkan bagi kita untuk menjemputnya.

Salam sukses bersama. Terimakasih telah singgah.

Warm regard,
Munawire

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now