Marhaban Ya Ramadhan

Assalamualaikum wrwb, Semuanya, tak terasa 5 bulan sudah saya di steemit dan sampai datang bulan ramadhan ini. Meskipun reward yang saya dapat tidak banyak dan besar , tapi saya selalu bersyukur atas apa yang saya dapatkan di steemit ini, dengan adanya steemit ini sahabat saya makin bertambah baik di negeri sendiri dan saya juga jadi bisa punya sahabat di luar negeri/internasional, selama saya di steemit banyak hal yang saya dapatkan, saya juga mengenalkan dunia crypto kepada orang yang belum pernah mengerti atau paham. Butuh banyak kesabaran untuk membimbing atau menjelaskan tentang crypto kepada orang belum paham.

Dan saya sangat yakin dengan ketekunan dan keinginan yang kuat cepat atau lambat laun yang belum paham tentang steemit khususnya tapi kedepannya mungkin lebih mengerti dan mungkin akan lebih sukses di banding saya yang telah lama di steemit, Untuk semua para steemian saya mohon maaf bila ada kesalahan atau kekeliruaan dalam tulisan saya selama ini, yang namanya kita manusia pasti kita banyak ke khilafan dan Dosa, Dan saya menggucapkan Selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan bagi yang menjalaninya semoga dalam bulan Suci ini kita banyak diberikan Rahmad dan kemudahan Aamiin, terimakasih.

Terima kasih telah mengunjungi blog saya. Jangan lupa upvote, resteem, dan komentar.

best regards, @ mun4zir

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center