serangga keindahan siang (daytime beauty insects)

Assalamuaikum warahmatullahhi wabaratuh..

Hello steemian semua selamat malam.semoga sehat walafiat. Tolong luangkan sedikit waktu untuk melihat dan membaca postingan saya kali ini.yaitu tentang binatang yang dapat terbang kemana saja yaitu seekor,,serangga dan sedikit informasi dari saya tentang cara membuat postingan biar lebih bagus dari sebelumnya..
image
Saya akan masukan kedalam tentang serangga semampu saya mampu,,serangga ini makananya iyalah,madu di dalam bunga apapun,,dan dia binatang ini berbeda-beda ada yang berwarna oren dan lain,,binatang ini langka kita temukan saya temukan binatang ini saya pas pigi ke taman mini lhoksumawe,nama kecamatan,syamtalira aron,ini lah hasil fhoto tadi siang.
image
image
Saya mengambil minat ini dengan menggunakan kamera ponsel saya sendiri yaitu kamera rexmi note5 Ini adalah agar terlihat lebih indah dan menarik ...
jadi bisa saya katakan semakin sedikit saya minta maaf dan jangan lupa untuk mengikuti saya ke postingan berikutnya. @muliadisteem

vote-witnes @good-karma

Terima kasih kepada @good-karma yang telah menyediakan aplikasi eSteem.appberguna ini dan terima kasih juga untuk sahabat saya semuanya yang suda lama di eSteem.app ini dan terima kasih juga untuk QURATOR-QURATORsaya semuanya.

Please follow @muliadisteem

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now