Anak anak yatim piatu yang harus kita sayangi(The orphans we should love)

Hello sahabat steemians apa kabar..
Semoga kita semua di beri umur panjang dan selalu semangat dalam berkarya

Hello friend steemians how are you ..
May we all be given longevity and always the spirit in the work

Saya ingin bertanya pada anda Apa yang telah Anda lakukan pada hari ini Rencana apa yang ingin anda abadikan kalou saya sendiri ingin memposting tentang promo pada Hari ini ??
Apa yang telah Anda rencanakan untuk kegiatan

promosi platform Steemit. ??
I want to ask you What have you done today? What plan do you want to make my own kalou want to post about the promo on Today?
What you have planned for Steemit platform promotion activities. ??

Saya sekelompok pada kesempatan ini saya ingin membantu anak anak yatim ini contohnya saya ingin memberi mereka makanan, pakaian dan uang kepada mereka.
Tapi Sampai saat ini kami belum memiliki dana yang cukup untuk kegiatan tersebut, saya masih mencari dukungan dari steemian, kami masih mencari donasi untuk memenuhi kekurangan kami.
Itu sebab nya saya ingin bantuan dari sahabat steemians semuanya. Dan Dukungan dari Semua Orang, Harapan Kami untuk Sukses Mendistribusikan Kaos Dan Uang Untuk Anak-Anak Yang Tidak Memiliki Orang Tua Karena Mengingat Idul Fitri.
Anda dapat melihat perencanaan kami pada tautan di bawah ini:
about the promo on Today ??
What you have planned for the activity

Steemit platform promotion. ??
I want to ask you What have you done today? What do you want to do on your promo on Today?
What you have planned for Steemit platform promotion activities. ??

I am a group on this occasion I want to help these orphans for example I want to give them food, clothes and money to them.
But Until now we do not have enough funds for the activity, I am still looking for support from steemian, we are still looking for donations to meet our shortcomings.
That's why I want help from all steemians friends. And Support from Everyone, Our Expectation for Success in Distributing T-Shirt And Money For Children Who Have No Old People Because Of Remembering Eid.
You can see our planning on the links below:

Berencana Untuk Mengukir Senyum Pada Wajah Anak-Anak Yang Tidak Memiliki Orang Tua/yatim piatu Betapa perihnya hidub mereka, terlontar lantur di jalanan :

Planning To Carve A Smile On The Face Of Children Who Have No Old Parents / Orphan How stirring their hidub, thrown on the streets lontur:



![image](

Mengapa Saya Melakukan Kegiatan ini karena saya pun pernah merasakan lapar

Why I do this activity because I have ever felt hungry

MEMBAGIKAN MAKANAN DENGAN MISKIN DAN ANAK YAYANI [PROMO-STEEM WITH CHARITY]

SHARING FOOD WITH POOR AND CHILDREN YAYANI [PROMO-STEEM WITH CHARITY]

Saya akan merasa sangat bersalah. Jika saya tidak dapat membantu anak anak yatim ini karena saya tidak memiliki cukup uang, saya tidak dapat melihat mereka merayakan Idul Fitri dengan baju dan mereka tidak dapat bergabung dengan semua teman mereka karena mereka tidak memiliki uang.
Saya telah melalui ini ketika saya seusia mereka, karena saya orang miskin kedua orang tua saya kesusahan mencari uang akan tetapi saya akan tetab bersyukur sampai detik ini karna Allah masih memberi kita umur panjang.
Harapan saya Semoga kesedihan tidak menimpa mereka pada Idul Fitri ini pada 14 Juni 2018.

will feel very guilty. If I can not help these orphans because I do not have enough money, I can not see them celebrating Eid with their clothes and they can not join all their friends because they have no money.
I have been through this when I was their age, because I am poor people both my parents are difficult to make money but I will be grateful until today because God still gives us long life.
I hope that sorrow will not happen to them on Eid al-Fitr on June 14, 2018.

Jadi Karena kekurangan anggaran kami ingin meminta belas kasihan Anda, kami ingin meminta sumbangan Anda untuk membantu meringankan nyawa anak-anak yang tidak memiliki orang tua mereka.

So Due to lack of budget we want to ask your mercy, we would like to ask your donation to help alleviate the lives of children who do not have their parents.

Kami ingin meminta Anda sedikit tersenyum untuk mereka, kami ingin membuat Idul-Fitri ini adalah hari terindah dalam hidup mereka.


![image](

kami hanya berusaha sebagai upaya untuk dapat Membantu Senyum untuk anak-anak yang tidak memiliki orang tua mereka.

we are just trying to be able to Help Smile for children who do not have their parents.

Swe are just trying to be able to Help Smile for children who do not have their parents.ekian postingan saya kali ini.
Salam @muliadi01

So many of my posts this time.
Salam @muliadi01

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center