Berkarya dengan photography

Semua orang punya hobby dan bakat yang berbeda, ada yang berbakat penceramah, reporter, musisi, akctor, comedian dan juga photography, masih banyak juga yg tidak bisa saya sebutkan.


Namun saya sendiri berkarya bidang photography, kenapa harus photography? Bagi saya photography adalah sebuah seni dan imajinasi seseorang untuk menghasilkan sesuatu yang dipandang mata itu indah, apakah yg saya sebutkan itu benar? Belum pasti, karna beda orang beda pula cara menafsirkannya.
Menjadi seorang photographer butuh tantangan, so....tantangan uatamanya alat photography tidak murah lho kawan. Tapi bukan berarti kita harua menyerah dengan hal itu. Usaha dan do'a adalah senjata paling ampuh untuk mencapai sebuah angan-angan dan cita-cita.
Saya sendiri berawal dari nol besar, dan semua yang saya dapatkan sekarang adalah hasil usaha dan do'a.
Dan ini adalah beberapa foto yang saya ambil beberapa minggu yang lalu.
![image](
![image](
![image](
Terimakasih untuk teman-teman yang telah mengunjungi blog saya. @muhib
H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center