keindahan warna kupu-kupu (the beauty of the color of the butterfly)

Assalamualaikum warahmatullahi wabaratuh..

Bahasa indonesia

Hai sahabat steemian selamat malam.semoga sahabat semunya dalam keadaan baik-baik saja dan semoga sukses berkarya di aplikasi ini aminn..

image

Saya pada malam ini ingin mempostingkan postigan kupu-kupu dan saya temukan binatang ini pas saya jalan-jalan saya lagi gak ada pekerjaan,saya fhoto untuk memposting pada malam ini semoga sahabat steemia suka pada postigan saya pada malam ini..

image

Ketika kupu-kupu hinggap di satu bunga yang memiliki sarbuk sari,, maka sarbuk sari tersebut akan menempel pada kaki kupu-kupu setelah itu kupu-kupu tersebut terbang, dan berpisah pada,bunga lain sarbuk sari menempel pada kakinya.

image

Saya mengambil minat ini dengan menggunakan kamera ponsel saya sendiri yaitu kamera rexmi note4 Ini adalah agar terlihat lebih indah dan menarik ...
jadi bisa saya katakan semakin sedikit saya minta maaf dan jangan lupa untuk mengikuti saya ke postingan berikutnya @minaphotography

Bahasa inggris

Hi good night friend, hopefully the best friend is in good condition and good luck working in this application aminn ...

I want to post this butterfly post tonight and I find this animal when I walk again I don't have a job, I fhoto to post it tonight I hope my friend will love my postigan tonight ...

When a butterfly lands on a flower that has a juice, then the juice will stick to the foot of the butterfly after that the butterfly flies, and separates from the other flower, the juice is attached to its leg.

I take this interest by using my own cellphone camera, the rexmi note4 camera. This is to make it look more beautiful and attractive ...
so I can say the less I apologize and don't forget to follow me to the next post @minaphotography

By @ minaphotography

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center