Perkenalan dengan saya

zimmmmaq.jpg

Assalamu'alaikum wr. wb
Hello kawan-kawan semua,
Perkenalkan nama saya Khaizir dari Aceh,
Ini adalah Post pertama saya, dipost ini saya ingin memperkenalkan diri saya, dan Artikel Apa yang akan saya Posting di Aplikasi / steemit ini,

*Oke langsung saja saya beritahukan tentang Posting saya,
yang pertama sya ingin memposting Komik Karangan saya serta spoiler nya yang Berjudul Sordes X, Keurajeun dan lain-lain. ini sapulnya :

0.jpg
dan sipnosis beserta jadwal rilisnya akan saya beritahukan di post saya yang selanjutnya.

*Yang selanjutnya saya juga ingin mengepost tentang Artikel-artikel religi yang bermanfaat untuk kehidupan kita, meliputi dari masalah-masalah Sejarah, keteladanan, tatacara beribadah, hukum , kata-kata bijak dan lain-lain..

*Kemudian saya juga ingin Mengepost Berita-berita unik yang akan menjadi pengetahuan berguna bagi kita semua,.

Sekian perkenalan dari saya, mudah-mudahan kita selalu dalam Ridha AllahSWT.

Wassalamualaikum. Wr. Wb

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now