Photography Bunga Cantik #Part 17

Hei steemians..

Selamat malam sahabat steemians. Pada kesempatan yang sangat baik ini saya kembali membagikan sebuah gambar photography yang objeknya setangkai bunga yang cantik dan sudah lama mekar, bunga ini saya dapatkan tadi pagi di rumah sahabat saya, tadi pagi saya dan sahabat pergi ke undangan, saya datang kerumah sahabat untuk menjemputnya agar kami bisa pergi berdua. Saya sudah lama tidak berkunjung ternyata dirumahnya banyak sekali bunga yang sudah mekar, langsung saja saya abadikan bunga yang satu ini.

image

Bunga diatas warna sangat unik sahabat, saya biasanya hanya melihat bunga ini yang berwarna biru ternyata bunga ini berubah-ubah warna seiring berjalannya waktu. Benar-benar mengesankan...!

Jika sahabat suka silahkan upvote dan resteem ya.

Salam @juliet80

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center