Author of this content has low reputation.
RE: RE: Sungguh membuatku terpukul
You are viewing a single comment's thread from:

RE: Sungguh membuatku terpukul

RE: Sungguh membuatku terpukul

Kalau saya tau ada kesalahan yang saya lakukan pasti saya tidak melakukannya... Saya sangat tidak suka dituduh mencuri karena saya tidak melakukan hal itu... Saya benar2 tidak faham permasalahan dengan akun saya, makanya saya bertanya... Bukan saya menyangkal dengan yang anda bilang tapi aku bener2 tidak mengerti tentang yang anda jelaskan, yang aku tahu main steemit itu buat cerita stelah itu posting... Baru akhir2 ini saya ngerti sedikit tentang discord itu pun belom mahir , kalau anda bisa bantu saya tolong lihat siapa orang ketiga itu... Sekali lagi saya tegaskan saya tidak mencuri... Saya berani kasih akun untuk di cek... Karana saya benar2 tidak mengerti masalah yang anda tuduh ke saya...

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center