Author of this content has low reputation.
RE: RE: Sungguh membuatku terpukul
You are viewing a single comment's thread from:

RE: Sungguh membuatku terpukul

RE: Sungguh membuatku terpukul

Saya juga orang aceh tulen...saya masih mengerti agama... Jadil soal mencuri itu saya tahu halal haramnya...bagaimana saya perbaiki diri kalau buakan saya yang lakukan itu,,,jangankan mencuri main steemit saja saya belom begitu ngerti...kalau anda bisa cari tahu siapa di balik akun saya ini saya akan kasih akun dan pasword saya, bagaimana lagi harus saya buktikan kebenarannya...memang akun saya yang terbukti salah, tetapi aku sudah menjelasakannya saya tidak melakukan hal sepicik dan sehina itu... Terimakasih atas pemberitahuan semua masalahnya..

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center