Anda Ingin Perkasa Kosumsilah Buah Terong Jenis Yang Satu Ini.

**Selamat siang kawan steemian semua..

@jefryagooners
Akhir-akhir ini kita dibuat gembira atas naiknya harga steem yang tinggi, tentu ini sangat baik untuk sahabat steemian yang dulunya sempat down akibat harga yang turun drastis. Termasuk saya sendiri. He...**

Kali ini saya ingin memposting artikel mengenai buah terong (ungu). Buah terong ungu ini saya dapatkan ditaman salah satu warga dikampung saya.

Budidaya buah terong di kampung saya termasuk sangat banyak peminatnya, sehingga tak heran bila kita lewat didepan-depan rumah warga kita melihat tamannya dipenuhi oleh tanaman-tanaman terong.

Inilah foto yang saya sempat abadikan saat saya berkunjung di rumah salah satu warga yang ada di kampung saya :


image

image

image


Buah terong ini sangat banyak manfaatnya, termasuk salah satu makanan yang bisa meningkatkan gairah Sex karena terong mengandung flavonoid yang kegunaannya sebaik antioksidan dan melancarkan sirkulasi darah sehingga bagus untuk mengatasi disfungsi ereksi yang disebabkan oleh gangguan sirkulasi darah. Selain itu buah terong ungu ini sering kali diolah dan dijadikan sayur lodeh, sayur asam, ataupun sambal balado oleh masyarakat.

Terimakasih salam dari saya @jefryagooners
*Thank you for visiting my blog, hope you like it.

Regards @jefryagooners*

@esteem

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now