Membaca adalah jendela dunia

Buku adalah jendela dunia, dengan membaca kita akan mampu menguasai dunia, apapun bacaan itu, selama kita bersungguh sungguh membaca, dan kita paham atas apa yang telah kita baca.

Bagi saya membaca buku tentang hukum adalah sebuah hobi bagi saya, terutama buku yang di karang oleh profesor. Seperti buku yang saya jadikan sebagai dokumentasi ini.

3sy105.jpg

Tanpa membaca, kita bukanlah apa apa, jangankan untuk melakukan argumentasi tentang hukum, untuk membedakan antara ilmu hukum dengan hukum saja kita akan kesulitan.

y5siwg.jpg

Setelah saya mendapatkan buku ini, saya banyak mendapatkan ilmu, terutama mengenai penelitian hukum serta perbedaan penelitian hukum dengan penelitian sosial hukum.

vo9iqr.jpg

Saya berterimakasih sekali atas ilmu yang di tuliskan di dalam buku ini, sehingga telah membuka wawasan saya mengenai hukum.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center