Catrol pertama saya ketika hobi memancing

Bagia sebagian orang, memancing adalah hobi yang tak bisa di lupakan, bagaimana tidak, ketika ikan melakukan perlawanan, di situlah objek hobi seseorang dalam memancing akan terus berlanjut.

bu2ct3.jpg

Tanpa sebuah hobi, besar kemungkinan seseorang itu tidak akan mau serta siap dalam kegiatan memancing, bagaimana tidak, di situ kita membutuhkan kesabaran yang sangatlah besar sekali .

zth2f9.jpg

Ini adalah katrol pertama yang saya beli ketika dulu awal saya menaruh harapan hobi di gagang mancing, catrol ini memiliki banyak sekali sejarah, dan sangatlah jitu dalam merayu ikan di dasaran laut.

bpus0v.jpg

Dan saya berharap ke depan saya masih bisa merawat katrol ini dengan baim, supaya sejarah saya dalam dunia pemancingan tidak lah hilang begitu saja nantinya.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center