KEINDAHAN AWAN SAAT MENDUNG

DEAR STEEMIANS...
Apa kabar semuanya?
Selamat pagi dan selamat memulai aktifitas bagi para sahabat steemians dimanapun anda berada..
Pada pagi yang indah ini saya @good-steel akan memposting beberapa gambar photography tentang keindahan alam yaitu langit disaat mendung...




Alam memiliki banyak pesona keindahan yang tanpa kita sadari ada disamping kita, seperti gambar photographi yang saya posting ini yang saya ambil gambar disekitar tempat tinggal saya, awan memiliki berbagai jenis, ada awan putih atau awan colombus, awan ini terbentuk apabila langit sedang cerah, ini juga memiliki keindahan sendiri dan awan mendung, awan ini terbentuk apabila hari mulai mendung dan akan turun hujan. Awan ini merupakan gumpalan kumpulan air dari penguapan sinar matahari yang terbentuk dan akan terjadinya hujan, awan ini juga sangat indah apabila kita bisa memanfaatkat saat-saat indah tersebut.




Hanya ini postingan saya ini yang dapat saya bagikan untuk menemani pagi anda semua semoga dapat menghibur dan saya berharap anda menyukai postingan ini...by @good-steel..
H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center