Pentingkah memberikan upvotes kepada setiap postingan sendiri?

Buat teman steemit.


Dua hari yang lalu saya membaca sebuah postingan teman steemian yang mungkin judulnya "jangan sesekalj memberi upvotes pada setiap postingan sendiri"
Ide saya : Kita membuat postingan pasti ingin di baca oleh teman steemian.yang memberi nilai yang jelas orang yang membaca kan tidak mungkin kita yang menulis kita yang memberi nilai? Pada dasarnya itu hak anda, tidak ada persoalan yang begitu berlebihan menurut saya.ini bentuk saran.
Bisa saya contoh lain, proses bagus kita tulis postingan pasti banyak teman steemian yang mau membaca apalagi yang bermanfaat. Mereka pasti gatal tangan untuk memberikan upvoyes terserah mereka menekan berapa persen yang akan diberikan,
Kalau masalah kerugian memberikan upvotes pada postingan sendiri ada pada postingan saya barusan.
Kalau mau lebih jelas tanyakan saja pada @minnowbooster. Buat lah artikel postingan anda yang menarik untuk dibaca,hindari plagiat, hindari gambar plagiat dan jangan membully teman steemiancode**bold****bold**
H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now