kecantikan bunga anggrek kumbang ungu muda

hallo sahabat steemians semua dimanapun anda berada nah jumpa lagi dengan saya ayulustinaesteem

malam ini saya mau berbagi atau mau mempostingkan beberapa gambar bunga anggrek
yang saya ambil pas saya tadi lagi dirumah kerabat dekat saya, oah sahabat steemians bunga anggrek ini dia beda dari yang lain intinya dia bisa hidup mandiri tapi tidak sama seperti anggrek lain yang hidupnya menggantungkan pada pepohonan atau sering kita dengan benalu,
nah bahkan anggrek ini layaknya mandiri hidup di pot,
dan di bawah ini ada sederet cuplikan gambarnya


### macrophoto ###

![image](

![image](

![image](

sekian saja postingan dari saya semoga bermanfaat bagi pecinta tanaman bunga mohon maaf jika ada salah kata maklum saja saya baru pemula di dunia steemians assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh

follow

@ayulustinaesteem

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now