Author of this content has low reputation.

Supercars Championship #Steemit

image

Dear Steemians

Menonton balap mobil yang di siarkan melalui suaran tv Fox Sports 3.

image

Saya sangat menyukai olah raga balap mobil akan tetapi keinginan saya mau melihat langsung di arena balap keterbatasan biaya karena saya orang yang di katagori ekonomi kebawah artinya masih di jatakan miskin.walaupun tidak bisa melihat langsung di arena tidak mematahkan semangat saya.karena saya tetap menontong di tv.

image
image

Minat saya pingin menontong langsung berdiri di dekat pagar arena.inilah postingan saya bila teman steemian menyukainya tolong upvote dan follow saya @atoksilver biar suatu saat nanti dengan hasil steemit saya bisa menontong langsung olahraga balap mobil tersebut.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center