MacroPhoto Dua Lebah Penghisap Bunga

Selamat siang sahabat steemians semuanya dimana pun kalian berada pada kesempatan hari ini saya akan membagikan sebuah postingan saya melalui esteem yaitu tentang sebuah taman bunga yang indah dengan penuh warna-warni yang berada pada taman bunga yang indah membuat pendatang menjadi nyaman buat di singgahi akan tetapi saya hanya mengambil sebuah gambar melalui Camera saya karena melihat dua ekor lebah yang sedang berada diatas bunga yang berwarna ungu tersebut untuk dapat menghisap madu nya di dalam kelopak bunga tersebut.
image

Sekian dan Terimakasih atas postingan saya hari semoga sahabat tiada bosan-bosan nya megikuti saya terus-menerus.

image


![image]( ***Follow & Upvote Me @alifarafanda***
H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now