Setelah empat tahun, akhirnya bertemu lagi di Polem Coffe

Assalamuaalaikum warah matullahi Wabarakatuh. Sahabat steemians semuanya, semoga sudah siap menyambut kemenangan.

Hari ini, saya berbagi sedikit keceriaan dan kegembiraan di hari yang dekat dengan menyambut kemenangan.

Alumni XII- Ipa 5, merupakan kelas yang sangat istimewa bagi saya dan teman-teman yang lain. Semenjak sebelum puasa, acara buka puasa bersama ini, kami rencanakan.

Sudah empat tahun, kami semua terpisah dikarenakan kesibukan masing-masing, ada yang dinas di luar kota, jadi tidak punya kesempatan untuk berkumpul. Maka hari ini, tercapailah sudah keinginan berbuka puasa bersama, yang kami adakan di Polem Coffe.

Inilah foto kebersamaan kami

image
image
image
image

Itu saja cerita saya hari ini, semoga kalian semua sehat.

Ini sedikit view Art yang saya suka di Polem Coffe, yang saya ambil dengan Camera Handphone.

image
image
image
image
image
image
image
image

Polem Coffe is the best guys.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center