Tanaman puring kuning yang indah dan bermanfaat | The yellow puring plants are beautiful and useful

image

Halo sahabat steemit semua. Pada kali ini saya ingin berbagi sebuah cerita yang sangat menarik tentang tanam hias puring kuning. Yang kaya akan manfaatnya. Saya melihat Tanaman ini sangat menarik di sekolah. Saya akan menulis dalam terjemahan bahasa Indonesia dan bahasa inggris. Jadi begini ceritanya.

Hello all steemit friends. At this time I want to share a very interesting story about yellow ornamental puring planting. Rich in its benefits. I see This plant is very interesting in school. I will write in Indonesian and English translation. So here's the story.

Ketika saya pergi ke sekolah, saya melihat banyak sekali terdapat tanaman puring berwarna kuning. Kita semua pasti mengenal tanaman hias puring kuning. Namanya memang aneh. Akan tetapi tanaman hias jenis ini banyak sekali di tanam di halam rumah, kantor dan tempat-tempat umum lainnya.

When I go to school, I see a lot of yellow puring plants. We all know the pining yellow ornamental plants. His name is strange. However, this type of ornamental plant a lot of planting in the yard of houses, offices and other public places.

Budidaya Tanaman puring kuning sangatlah mudah. Tanpa harus merawat dengan baik, bahkan tanaman ini bisa tumbuh dengan subur di alam liar seperti di hutan atau pun di pemakaman. Karena daunnya yang sangat menarik maka dijadikan sebagai tanam hias oleh masyarakat.

The cultivation of yellow puring plants is very easy. Without having to care well, even these plants can grow fertile in the wild as in the forest or at the cemetery. Because the leaves are very interesting then used as an ornamental planting by the community.

Tanaman ini memiliki banyak warna ada yang berwarna merah, kuning, coklat dengan bentuk yang bervariasi. Tetapi kali ini hanya ingin memberikan info daun puring yang berwarna kuning. Daunnya hampir serupa seperti kaki bebek dengan garis-garis berwarna kuning ditengahnya serta warnanya yang mengkilap.

This plant has many colors there are red, yellow, brown with a variety of shapes. But this time just want to give info leaves yellow puring. The leaves are almost the same as duck legs with yellow stripes in the middle and shiny colors.

Selain warnanya yang cantik, tanaman puring ini juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. seperti, meredakan sakit perut pada anak-anak dengan cara mengoleskan daun puring muda yang sudah di haluskan pada perut anak-anak yang sedang sakit. Serta dapat meluruh-kan keringat, yaitu dengan cara mengkonsumsi air daun puring muda yang sudah di rebus. Dan masih banyak lagi manfaatnya, teman-teman bisa mencari taunya lagi.

besides the beautiful color, this puring plant also has many health benefits. such as, relieve stomach pain in children by applying young puring leaves that have been in the puree in the stomach of children who are sick. And can decompose sweat, that is by consuming water leaves young puring boiled already. And many more benefits, friends can search taunya again.

Perlu kita ketahui, nama latin tanam puring yaitu Codiaeum Variegatum. Tanaman ini hidup di iklim tropis dan subtropis. Tanaman puring ini merupakan tanaman asli Indonesia.

We need to know, Latin name planting curing is Codiaeum Variegatum. These plants live in tropical and subtropical climates. This puring plant is native to Indonesia.

Didaerah saya tinggal masih banyak terdapat tanaman puring ini. Tetapi saya tidak pernah menanamnya, mungkin saya akan mencoba menanam nya. Karena saya suka dengan warna tanaman puring ini. Sedang kan bagi kesehatan, saya sendiri belum pernah mencobanya. Saya hanya mendengar ini dari teman-teman saya. Semoga bermanfaat bagi pembaca saya.

In the area I live there are many plants this puring. But I never planted it, maybe I will try to plant it. Because I like the color of this puring plant. Being for health, I myself have never tried it. I only heard this from my friends. Hopefully useful for my readers.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center