Tanaman kecil mirip bunga matahari

Selamat malam sahabat eSteem semuanya
Malam ini postingan saya sangat aneh dan juga membingungkan apakah itu?, ikuti terus postingan saya sampai akhir.
Tanaman ini merupakan tanaman liar yang tumbuh sendiri di tanah seperti rumput liar, dengan bunga berwarna kuning keemasan yang hampir mirip dengan bunga emas dan juga bunga matahari, namun yang beda dari tanaman ini adalah bunganya yang kecil menyerupai bunga matahari. image
Tanaman jenis ini biasanya sangat mudah dijumpai di tanah yang banyak rumputnya, karena tanaman ini tumbuh berdampingan dengan rumput liar, maka dari itu bisa dipastikan tanaman ini merupakan tanaman liar tumbuh di alam bebas, oleh sebab itu tanaman ini hanya dapat dijumpai di daerah yang berumput. image
Penemuan tanaman kecil ini secara tidak wajar, saat itu saya sedang duduk bersantai di sebuah warung kopi dan tanpa saya sengaja saya menemukan tanaman ini di belakang saya duduk, saat itu saya berfikir untuk menjadikannya sebagai bahan postingan saya nantinya di eSteem. Dan benar saja kali ini saya langsung memposting di eSteem sebagai pembahasan yang menarik. image
Kawan segala hal yang dapat dijadikan sebagai sebuah pembahasan alangkah lebih bagus jika kita berbagi pengetahuan dengan orang lain, dan eSteem merupakan tempat yang tepat untuk berbagi postingan.
Sekian dari saya @adimantong
Ikuti terus cerita saya dan jangan lupa juga untuk like atau upvote postingan dari saya.
Terima kasih jika anda mau mengunjungi postingan saya.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now