Pergerakan sangat lincah dan gesit hewan ini

Dear sahabat steemeans sekarang saya sampaikan tentang salah satu binatang atau hewan dari capung yang saya jumpai di kebun hari ini langka terlihat mungkin karena sudah langka perkembangannya namun yang menarik capung ini kecil panjang namun gerakan memangsa sangat cepat ketika ada binatang lain terbang dengan cepat memakannya kemudian kembali ketempat dia bertengger

image

Capung jarum ini berbadan kecil berwarna hitam mengkilat serta kepala sedikit besar namun mengkilat batok kepala melebihi bulunya yang hitam kurang berkilat kepalanya mirip helm baja kelihatan keras sedikit besar dari badannya.

image

Capung jarum ini lebih panjang dari capung jenis lainnya tetapi halus lurus seperti jarum namun gerakan terbang tergolong cepat serta tajam, hewan hewan kecil yang terbang selalu dapat di tangkap karena gerakan yang cukup cepat

image

Capung jarum ini bulu paling ujung sedikit putih sedang kan keatas hitam dan kepala hitam berkilau atau hitam mengkilat yang tubuhnya sebesar lidi, maka kecepatan tinggi dalam menangkap mangsa sebagai makanannya.

image

Saya berusaha membidik kamera handphone Android Sony experya, namun dia minggat tetapi kembali lagi, sehingga saya foto jarak jauh, kelemahan foto jarak jauh kurang jelas nampak capung jarum ini.

image

Tetapi untuk dokumentasi dapat saya ambil beberapa kali walaupun dari jauh, maklum kamera handphone saya kurang bagus, bila dalam foto tidak terlihat kakinya maklum saja tetapi dapat berbagi bersama sahabat steemean.

image

Inilah sekilas tulisan tentang hewan capung hitam berekor putih yang dapat saya abadikan, semoga bermanfaat bagi pembaca dan sahabat @esteem selamat menjalankan aktivitas sehari hari semoga selalu berbahagia, minggu 17 februari 2019 by @abduljalil.mbo

image

image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center