Kenapa saya ada di pantai, padahal saya dalam bumi

Hello sahabat steemeans semuanya sekarang saya tulis tentang kenapa saya ada di pantai padahal saya dalam perut bumi tertutup rapat dengan tanah tetapi sekarang berpindah sepanjang pantai bertaburan yang menyebabkan lingkungan menjadi tercemar oleh saya, hello batu bara kenapa kamu ada di sepanjang pantai

image

Saya berada di pantai karena di bawa gelombang laut, laut tidak mau yang kotor sehingga apapun yang ada di laut dibuang kedaratan. Kenapa kamu ada di laut, karena terjatuh saat di masukkan kedalam kapal. Kenapa kamu jatuh tidak masuk kedalam kapal, karena tongkang yang membawa ku kelebihan muatan, kenapa kelebihan muatan, karena kejar target oleh pengangkutan. Kenapa terjadi kejar target, karena sudah ada kontrak oleh penambang. Kenapa banyak kontrak penambang karena lokasi tambang sangat dekat dengan pelabuhan. Kenapa di ambil dekat pelabuhan karena biaya murah meriah dan seterusnya. Meulaboh kamis 10 oktober 2019 by @abduljalil.mbo

image

image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now