HELLO i'm muksal baihaqi

How are you?
Do you enjoy your day?

Well, first of all. Saya ingin perkenalkan diri saya. Nama saya muksal baihawu. Saya sekarang tinggal di panton labu, yang dimana ia terletak di Aceh Utara. Oops! Saya lupa mention sesuatu. Saya kerap disapa muksal, I was called as muksal.
apa cita-cita saya? Cita-cita saya banyak banget. Diantaranya, saya pengen jadi tourguide, jaksa, jubir, dan ada lagi. Yang jelas, suatu saat saya ingin mempunyai pekerjaan yang berbasis Bahasa Inggris. It's because I love English since I was in kindergarten 😚
image
Sekarang, Alhamdulillah saya sudah menjadi mahasiswi jurusan Bahasa Inggris di IAIN Lhokseumawe. Saya berharap, saya bisa wisuda dengan cepat, insyaAllah dengan predikat Cumlaude, lalu mendapatkan pekerjaan yang benar benar cocok dengan passion saya. Aamin. Doakan saya ya, Steemians! Tapi jangan lupa ya teman teman. IPK bukanlah segalanya. Karena untuk mencapai kesuksesan di masa depan, yang kita butuhkan adalah skill. Remember that! Jika IPK bisa MEMOTIVASIMU agar semangat kuliah, maka kejarlah nilai yang bagus dengan usaha yang murni. Namun, jangan pernah menganggap IPK itu segalanya karena ia bisa saja MENGECEWAKANMU nantinya.

Saya lahir di aceh 12 desember 1996..aceh adalah salah satu provinsi paling barat indonesia..aceh di kenal dengen sebutan serambi mekah....
Apakah anda tau aceh???
aceh pernah terjadi stunami 2014 silam...Sekretaris Jendral PBB saat itu, Khofi Annan, menyebut jumlah korban sedikitnya 115.000 orang tewas.
image image
Cukup di situ tentang aceh,sekarang kita masuk ke dalam intinya
Saya ingin memperkenalkan diri, sebagai debut awal saya di steemit, semoga teman-teman yang lebih dulu bergabung, dan juga sang pemilik steemit @ned dan @dan dan juga abang kurator indonesia @levycore, @aiqabrago bisa menerima kehadiran saya.

Please follow | upvote | resmeet

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now