Mengedit poto beragam macam tampilan agar tampak indah


*Hallo stemian lovers berjumpa lagi bersama saya @aripratama di steemit apa kabar semuanya semoga baik-baik saja guys dan selamat beraktivitas kali ini saya akan mencoba untuk membahas tentang * **kegiatan pengeditan poto yang habis saya potret**

Nah guys kemarin saya oergi ke suatu temoat untuk mencari objek poto yang bagus, setelah saya potret.
Sehabisnya langsung saya edit, saya mengedit agar tampak lebih indah

Berikut hasil poto saya dan saya edit

image"editing potret art by:android applukasion for/potolab"
image"editing on poto to android aplikasion/snapseed"
image"editing to android aplikasion/potolab"
image"editing to android/potolab"
image"editing poto for android/potolab"
imageediting photography /aplikasion android/snapseed/"
editing by:@aripratama


nah bagaimana guys bagus bukan saya lebih suka. Mengedit menggunakan androin karena selain bisa kita edit dimana saja kita juga lebih mudah karena android kecil,


![image]( Hanya ini yang dapat saya sampaikan lebih kurangnya saya mnta maaf saya akhiri wassalam terimakasih

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now