Singapore Tourist Pass

hi stemians... Hope u are feeling well 😃
Beberapa waktu lalu saya dan istri pergi ke negara tetangga singapura, bisa dibilang 2nd honeymoon kami. Buat saya pribadi ini pertama kalinya saya pergi kesana, segala sesuatunya sudah saya prepare dengan sangat detail dari hotel dan transportasi menuju hotel. Banyak yg bilang transportasi dsana sangatlah mudah dan tidak perlu takut untuk bepergian.
Walaupun begitu tetep saja saya harus mencari tahu segala sesuatunya, bagaimana, dengan apa, harus apa dan lainnya.
Browsing pun dimulai untuk membekali diri. Yup...., benar saja tidak tunggu lama saya menemukan STP (singapore tourist pass). Kartu layaknya pintu kmana sajanya doraemon. Hahahaha.... Merasa tertarik, saya cari info untuk mendapatkannya "how to get it card".
Mudah kok... Gk pke bngung, begitu sampe di changi int'l airport, langsung aja cari terminal 2.IMG-20170720-WA0007.jpg
Setelah menuju terminal 2 kita akan turun eskalator 1x menuju pintu keluar petugas imigrasi singapura, lalu turun 2x dgn eskalator dan... Eng ing eng... Nyampe deh tmpat STP yg kita cari, wlopun harus ngantri nih belinya tapi terbayar dgn semua fasilitas yg ada d changi airport. Dijamin gk bakal nyasar deh.
Cerita punya cerita.., untuk STP nya sendiri kita ditawarkan untuk berapa hari kita butuh dng kartunya sendiri dsamping harus deposit $sgd 10, dan nnti akan dikembalikan saat kita balik pulang. So..., silahkan pilih untuk berapa hari kmu akan stay dsana. Untuk contoh kartunya saya sendiri seperti ini nih.1502967322778-239951602.jpg
So... Dengan kartu ini kita bisa gunakan untuk bus, mrt dan lrt. Ok steemian sekian dl info tentang pentingnya STP untuk d singapore.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center