One of my dream

Salju, salah satu benda asing bagi manusia-manusia yang tinggal di tempat beriklim tropis seperti indonesia kita tercinta ini.

Nah,Salah satu mimpi saya dari dulu adalah melihat salju langsung dengan dua bola mata saya ini, memegang, bermain salju bahkan membuat boneka salju. Ntah kenapa, ada sensasi menyenangkan ketika melihat orang jalan ditengah2 salju, rumah2 diselimuti salju, jalanan terlihat putih semua karna tertupi oleh salju.

subhanallah, sungguh apapun yg allah turunkan ke bumi tidak ada yg sia2.

Semoga suatu saat nanti mimpi saya ini bisa tercapai dan bisa melihat salju secara langsung bersama dengan orang2 yg saya cintai. Begitu pun untuk sahabat steemian semua yg mempunyai keinginan yang sama seperti saya. Amin Allahumma Amin.

image

image

image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now