klien yang mengerti design

Hay .... para steemit, apakabar saya do'a kan semoga semuanya sehat2 selalu

saya mau cerita masalah klien yang mengerti design,.....
kejadian 2 hari yang lalu, datang orang kepada saya mau design part utuk acara ulang tahun anaknya
dia bilang konsep lah semuanya, bla ..bla..bla..
dan saya angguk kepala tandanya saya megerti,...
ini konsep dari klien saya..yang namanya tidak disebut demi menjaga kode etik hahaaahha

konsep.JPG

lalu saya buat lah design terpikir saya yang penting design simple mudah dilihat dan di baca, karna untuk anak anak

design-1.jpg

nah kan design simple tapi jauh dari kemuanya nya klien saya, rupanya klien saya komplain saya dia bilang saya tidak bisa design lah, tau sendiri klou orang marah tidak sesuai apa kemauan dia, saya ketawa dalam hati dan diam aja,.... yang namanya ibu ibu sedang marah, wk wk wk wk wk

lalu saya bilang ke ibu jadi kemauannya ibu kek mana, dan saya mintak maaf sama klien saya,
lalu saya kerjakan design bareng bareng klien saya, alias saya didampingi sama klien saya,, hehehehehe
butuh waktu 2 jam untuk menghasilkan satu karya part untuk anaknya

designer vs ibu ibu

ibu.... itu warna biru
saya..... ok bu, lain
ibu ........anak saya kasih putih mukanya
saya.......siap bu(muka hitam kasih putih) dalam hati saya
panjang dah cerita

![saya lelah.jpg]
()

begini kondisi dalam kepala saya
hahahahah

akhirnya selesai juga
memakai waktu 3 jam dan 25 menit saya begitu lelah dan capek

design-ibu.jpg

design simple dan kreatif,

pesan saya jangan pernah bantah bila ketemu klien ibu - ibu
turuti aja, walaupun sakit hati hahahaahahah

terima kasih ya
udah mau membaca
lain waktu kita bertemu lagi,

indonesia aceh
designer
konsep
aceh

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now