Ada banyak alasan mengapa Anda harus menambah Steem Power!

Saya melihat perkembangan positif di akun saya, hal ini terjadi semenjak saya mulai menambah SteemPower. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menambah ini, salah satu cara yang mudah adalah dengan menyewa Steem Power seperti yang saya lakukan.

Sumber

Saya tahu ini bukanlah sebuah komunitas charity, banyak diantara mereka (investor) yang menanamkan sejumlah modal di dalam platform dan mengharapkan profit. Namun tidak sedikit di dalam komunitas para idealis yaitu whale-whale yang membantu steemians untuk terus tumbuh dan memberikan karya-karya terbaik mereka.

Sebagian mereka yang sudah mendapat support dari whale tidak memanfaatkan kesempatan ini, mereka melakukan Power Down. Memang tidak ada yang salah dengan Power Down, siapun dengan bebas bisa melakukannya, namun bagi steemian yang masih berpangku tangan diharapkan agar tidak melakukan hal ini. Para whale's berharap mereka yang telah diberikan support akan terus tumbuh dan dapat memberikan meanfaat kepada yang lain, tapi apa yang akan terjadi jika steemian yang telah diberikan support melakukan Power Down?

Sumber

Saya mulai bergabung di platform dibulan Mei, dan mencari peruntungan baik pinjaman berupa sharing profit ataupun pun sewa SP dari para whale dengan pundi-pundi Steem Power melimpah. Bukanlah perkara yang mudah untuk mendapatkannya, saya harus memasang muka yang tebal saat mengirimkan memo kepada beberapa diantara mereka.

Semoga Anda menjadi salah satu yang mengikuti jejak saya, dan sukses selalu untuk Anda.

Regards,
@khanza.aulia


eSteem Footer Line

iOSAndroid
Get eSteem on AppStoreGet eSteem on Google Play

eSteem Footer Line

info@esteem.app🌐eSteem.app | 👨‍💻GitHub | 📺YouTube
✍🏻 Telegram | 💬Discord

Vote for @good-karma as a witness

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now