Expo gampong kota lhokseumawe 2017


image


Halo teman-teman steemit semuanya. Semoga kalian malam ini sehat-sehat saja. Pada kali ini saya akan membagi bersama kalian tentang kunjungan saya ke expo gampong kota lhokseumawe. Saya mengunjungi hampir ke semua stand-stand. Setiap stand menampilakan keunikan mareka masing-masing, mulai dari barang antik kuno sampai ke kreativitas kerajinan tangan.
Di gampong meuria paloh saya menjumpai mobil antik seperti dibawah ini


image


Desa blang crum ada banyak peralatan menarik diantaranya :

  1. Senapan fint lock tahun pembuatan 1683 yang merupakan sisa dari peninggalan belanda

image



image


  1. Senjata tradiaional

image


  1. Peralatan dapur

image


Demikian dulu besok saya update lagi

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now