Creative Workshop



Creative Workshop

@nurhayati

Hai sahabat steemian sekalian, yang masih aktif menulis di platform ini. Hemm, bagi yang sedang absen sebentar dari steemit seperti saya kemarin-kemarin, jangan lama-lama ya, segera kembali bersapa ria di sini (motivasi untuk diri sendiri, :)

Hari ini, izinkan saya berbagi informasi kepada warga steemit semuanya. Bahwa Unit Kegiatan Mahasiswa-Kelomopok Studi Mahasiswa-Creative Minority (UKM KSM CM), kembali menggelar workshop bersama.

Kali ini bakal membahas tetang isu yang sangat identik dengan Aceh, apa ya?

Sangat akrab di teliga, mata, dan hati warga Aceh. Masih tersimpan dengan baik di lembaran kenangan rakyat Aceh. Mungkin sahabat steemit sudah bisa menerka-nerka dan meraba-raba kira-kira tentang apa workshop kali ini. Dan saya yakin bahkan ada ketika membaca judul tulisan ini sudah tahu apa yang akan saya tulis (mungkin sudah duluan dapat informasi. Saya ikut senang, karena informasi positif ini sudah sahabat ketahui).

Jika ada yang belum mengetahui, tenang dan aman. Saya sedang menulisnya, hihihi. Tema workshsopnya adalah “Perdamaian Aceh”, yang langsung di ampu oleh sang pakar kak Zubaidah Djohar (kebetulan saya belum tanya apakah beliau ada menggunakan steemit. Sehingga tidak saya tulis akun steemitnya di sini).

Kak Zubaidah adalah seorang sastrawan, jika namanya diketik di mesin pencari bakal sejuta informasi keluar tentang dirinya, kalau tidak percaya silahkan coba sendiri, hihihi.

Sedikit bayangan agenda kegiatannya di mulai dari pemutaran Film Dokumenter “Scraps of Hope”, diskusi dan workhsop. Kegiatan ini free alias tidak berbayar. Jadi siapa saja boleh mendaftar. Semoga sahabat yang membaca menjadi salah satu bagian dari 49 peserta lainnya. Karena kuota peserta hanya tersedia untuk 50 jiwa saja.

Terkait tempat kegiatannya Insya Allah di RKU Ekonomi-Kampus Bukit Indah, Unimal. Kegiatannya hari Senin, 12 Februari 2018.

Saya berharap usai membaca postingan ini ada yang berniat mendaftar menjadi peserta. Jika itu kamu yang ingin bergabung di workshop ini bisa langsung hubungi narabung kami di 0822 7410 0832 (Fauza) dan 0823 6386 2104 (Maini). Ayo gabung bareng!

Terima kasih semuanya sudah bersedia mampir di tulisan sederhana ini. Mohon masukan dan sarannya ya. Agar saya bisa memperbaiki tulisan-tulisan selanjutnya. Terima kasih!

Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Curator Indonesia bang @aiqabrago, @levycore serta Team #Curie @kevinwong yang menghargai karya saya.

Peunayan, 03 Februari 2018.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center