Kontes Promo-Steem #3: Cara Terbaik Untuk Promo-Steem Indonesia Bagian Tengah dan Timur

Halo semua! Semoga selalu sehat dan bahagia! Terus semangat juga, ya!

Kali ini saya akan mengadakan lagi kontes promo-steem #3, di mana pada kontes kali ini saya ingin mendapatkan ide dan masukan dari semua, untuk promo-steem di wilayah Indonesia Bagian Tengah dan Timur. Kenapa? Karena tentunya kita harus bisa terus bergerak maju untuk menyebarkan Steemit ini ke seluruh pelosok tanah air dan juga bisa membuat seluruh masyarakat Indonesia lebih paham tentang teknologi blockchain dan cyrptocurrency. Saya yakin semua yang ada di sini memiliki ide-ide cemerlang, dan siapa tahu pada suatu hari nanti ide ini bisa terwujud dan dilaksanakan.


Sumber: http://gusafira.blogspot.co.id/2014/03/pembagian-wilayah-waktu-indonesia.html

Berhubung sepertinya kita masih sedikit sekali Steemian yang berasal dari Indonesia Bagian Tengah dan Timur, maka saya fokus pada pertanyaan khusus untuk promo-steem di wilayah tersebut. Saya yakin daerah-daerah lain yang sudah banyak Steemian dan juga sudah mulai bermunculan Steemian baru bisa memberikan masukan bagaimana kesuksesan promo-steem di daerah masing-masing agar bisa ditiru oleh Steemian daerah lain, khususnya di daerah Indonesia Bagian Tengah dan Timur. Indonesia Bagian Tengah terdiri dari wilayah daerah: Provinsi Kalimantan Utara, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, dan Gorontalo. Sedangkan Indonesia Bagian Timur terdiri dari wilayah daerah : Maluku, Maluku Utara, Papua, dan Papua Barat.

Wilayah Indonesia Bagian Tengah dan Timur ini memiliki budaya yang sebenarnya tidak berbeda jauh dengan wilayah Indonesia Bagian Barat, gotong royong serta keramahannya tidak perlu ditanyakan. Begitu juga situasi dan kondisi perekonomian dan keinginan besar untuk bisa lebih maju dan memiliki kehidupan yang lebih baik. Adalah kita sebagai sesama manusia yang adil dan beradab, tentu memiliki keinginan juga untuk bisa membantu terwujudnya masyarakat yang makmur dan sejahtera di seluruh wilayah Indonesia, bahkan dunia. Oleh karena itu, tidak ada salahnya bila kita mulai berpikir bersama bagaimana kita bisa membantu mempromosikan Steem dan Steemit ini ke wilayah Indonesia Bagian Tengah dan Timur.

Saya juga sangat berharap bila ada Steemian yang berasal dari daerah Indonesia Bagian Tengah dan Timur bisa membantu memberikan masukan lewat komentar di posting ini, agar kita semua bisa bekerjasama dan bersatu untuk memberikan yang terbaik. Lagipula, saya kebetulan ada jadwal untuk mengunjungi beberapa daerah di wilayah Indonesia Bagian Tengah dan Timur, maka dari itu saya butuh sekali masukan dari semua. Sungguh saya dan tentunya semua anggota Komunitas Steemit Indonesia akan sangat senang sekali bila menambah banyak teman dan saudara dari berbagai daerah, apalagi bila ada chapter dari setiap wilayah di Indonesia, pasti keren banget, ya!

Nah, silahkan jawab pertanyaan saya di kolom komentar, apa cara terbaik untuk promo-steem di Indonesia Bagian Tengah dan Timur? Berikan ide yang menarik, unik, dan berbeda serta bisa diterapkan dengan cepat dan mudah. Saya akan memilih 8 (delapan) komentar terbaik yang masing-masing akan mendapatkan hadiah 1SBD dari saya dan juga @bahagia-arbi sebagai sponsor.

Syaratnya hanya satu: Saya tidak menerima komentar yang menggunakan bot vote dan self upvote. Itu saja. Saya harap kita semua bisa belajar untuk mengerti bahwa Steemit ini bukan wadah untuk sekedar mendapatkan reward dan kepentingan pribadi, tetapi untuk berpartisipasi di dalam perubahan menuju masa depan yang lebih baik.

Saya berikan waktu satu minggu, dan ditunggu ya ide kerennya!!!

Bandung, 15 April 2018

Salam hangat selalu,

Mariska Lubis

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center