Horor photography Kota Payakumbuh dan informasi Kontes Photography Steemit Sepakat Group (SSGTEAM)

image

Pada awal foto ini di ambil ketika saya balik dari tempat tabligh bersama Faris @zhaky, kami memutuskan melewati kampung Cina kota Payakumbuh.

Waktu itu jam menunjukkan jam 11 malam secara spontan saya melihat pada sebuah gedung tua yang warnanya sudah mulai hilang dan saya memutuskan untuk memfoto gedung tersebut dan di foto ini saya membagikan 2 gambar gedung itu.

image

Setelah saya mengambil gambar dari gedung itu saya memutuskan untuk melewati jalan yang sangat gelap dan ditumbuhi oleh tanaman bambu. Perhatikan gambar dibawah ini.

image

Jadi inilah beberapa foto horor untuk hari ini mungkin malam nantik saya dan Faris akan mencoba cari lagi tempat horor lainnya seperti kuburan atau gedung lama.

Terimakasih telah mengunjungi blog saya.

Sekarang saya akan menginformasikan sebuah lomba fotografi yang hadiah untuk juara 1 = 3SBD, juara 2 = 2SBD dan juara 3 = 1SBD buat yang berminat bisa kunjungi link dibawah ini lomba fotografi SSGTEAM selamat berjuang dan selamat berkarya.

Salam hormat dari Steemit Sepakat Group
Salam Kompak.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now