Menikmati Waktu Santai Bersama Pengurus Poros Muda Aceh (PMA) di Paya Meuneng - Bireuen

image


Selamat sore para sahabat steemian's dimanapun anda berada, kali ini saya ingin berbagi foto santai bersama ketua dan pengurus Poros Muda Aceh (PMA) tadi malam.

image

Mungkin bagi kawan-kawan foto ini kurang bahkan tidak penting sama sekali karena ini mement pribadi saya tapi tetap saya bagikan sebagai sebuah momen yang mungkin kedepan belum tentu bisa saya flash back karna biasanya moment yang sama tidak terulang dua kali tentunya.

image

Fotonya memang amatir dan tempatnya juga sangat sederhana sekali, bukan di coffe apalagi restoran, cuman di Kios samping jalan yang biasanya orang kelas ekonomi menengah keatas kurang mau duduk ditempat seperti ini.

Yang perlu kita ingat bahwa momen itu bisa kita dapatkan kapan, dimana dan dengan siapa saja.

Semoga anda menyukainya, dan bila pun tidak saya tetap bahagia karna bisa berbagi. Hehe :D


INDONESIAN STEEMIT COMMUNITY

FOLLOW ME @yanies

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center