Follower bertambah

Dipenghujung hari ini saya penasaran, kok hampir setiap hari follower bertambah ya? apa yang salah denganku..?

Sebelumnya saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada teman-teman sekalian karena sudah memfollow.

Dan ketika diperhatikan, kok follower terus bertambah ya? Apa memang gimana? sedang tidak melakukan kesalahan kan?

Mempunyai follower bertambah setiap hari, terus terang bagi saya itu kadang menjadi beban?

Kenapa?

Karena seolah-olah ada banyak akun yang sedang mengharapkan lebih, sedang menanti-nanti apa kira-kira tulisan hari ini. (ada banyak sepasang dua bola mata yang sedang mengintai.he)

Sedangkan saya sendiri terkadang menulis seadanya, sekenanya, dan bahkan dengan rangkaian kalimat yang tidak bagus.

Punya banyak follower belum tentu saya baik. Mengapa? buktinya sudah pernahkan kalian mendapatkan manfaat dari akun saya? pernahkah mendapat vote dari saya? hmmm oh iya atau memang teman-teman menikmati postingan curhatan ini? xixi

Kita memang butuh hiburan brow.. aha Bukan sekedar ngalor-ngidul nyari vote sana-sini.

Begini kawan, ada beberapa alasan ketika kita follow akun seseorang, diantaranya :

  1. Dia sahabat/saudara/rekan kerja offline yang kebetulan sudah punya akun steemit.
  2. Punya banyak steem/steem dollar/steem power, yang kerap membagi-bagikan kepada followernya.
  3. Tulisannya bagus, postingannya mencerahkan.


Mungkin masih banyak segudang alasan yang mendasari seseorang follow sebuah akun.

Nah dari keriga point diatas, kayaknya akun saya gak masuk deh. wahah.

Sekalipun follower bertambah belum tentu vote bertambah..he


Sebenarnya postingan kali ini mau tak beri judul "tips agar follower steemit terus bertambah". Agaknya kurang pas juga, lha wong isinya cuma curhat.

Oke sahabat semua, trims ya sudah membaca sejauh ini.

Keep posting, tetap menulis walau sa'kalimat, sampaikanlah kepada kita semua.

_20180208_223832.jpg
Ini hanya imajinasi belaka, follower paling cuma berapa kok. he PISS

Salam imajiner.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center