Manusia Sibuk/ Busy Man

Salam hangat, Teman-Teman Steemians semua!

aa.jpg

Karena listrik padam di Lhokseumawe, aku pergi ke rumah Tgk Mahdi di Tanah Luas. Aku perlu mengerjakan tugasku yang harus kuburu. Di sana listrik tidak padam, dan aku bisa menulis dengan tenang.

Teungku Mahdi juga sedang menulis novel dan mengedit puisi. Masing-masing kami sibuk sendiri dengan kerja masing-masing. Aku berangkat ke rumah Tgk Mahdi saat menjelang siang. Rupanya dia sedang sakit. Tapi, tak lama begitu aku datang dia jadi sembuh.

Tak lama kemudian muncul Nasrul, seorang novelis anak. Sekarang dia sedang menulis novel juga, dan minta pada Tgk Mahdi untuk memeriksanya. Kalau aku memang tidak sempat melihatnya, aku sedang sangat sibuk dengan urusan kerjaku sendiri, hampir saja tidak bisa bernapas.

Di sela-sela istirahat memeriksa tulisanku, aku mengambil kesempatan untuk membuat tulisan ini, sekadar untuk refressing. Kebetulan juga ada internet gratis punya Tgk Mahdi yang tidak perlu membayar. Kata Nasrul, penting sekali menulis hal lain biar kepala jangan beku.

Jadi, ya sudah, kutulis terus cepat-cepat apa saja yang keluar dari dalam kepalaku. Narsul sudah mengambil foto kami bertiga, foto jelek, tak apa, tapi ini orisinil. Aku pun tidak bisa menulis tulisan ini panjang-panjang karena sudah hampir azan.

Demikian saja, semoga kalian semua sehat dan senang membaca aktifitas super-sibuk kami. Semoga apa yang kami lakukan dapat menginspirasi kalian semua. Kami ini memang manusia sibuk, yang berusaha tidak tampak seperti orang sibuk.



Busy Man

Warmest regards, Steemians Friends all!

aa.jpg

Due to the power outage in Lhokseumawe, I went to Tgk Mahdi's house in the Land of Wide. I need to do my job I have to do. There was no outage, and I could write quietly.

Teungku Mahdi is also writing novels and editing poetry. Each of us is busy with our own work. I went to Tgk Mahdi's house just before noon. Apparently he was ill. But, soon after I came he was healed.

Soon Nasrul, a novelist, appeared. Now he's writing a novel too, and ask Tgk Mahdi to check it out. If I did not have time to see, I was very busy with my own work, barely able to breathe.

On the sidelines of a decent break I wrote, I took the opportunity to write this paper, perfect for eating. Incidentally there is also free internet have Tgk Mahdi that do not need to pay. Nasrul said, the original aja something else let the head do not freeze.

So, yes, I wrote on quickly whatever came out of my head. Narsul has taken our picture of the three of us, bad photos, okay, but this is original. Nor can I write this long-term because it is almost azan.

Just so hope you all healthy and happy to read our super-busy activities. Hopefully what we do can inspire you all. We are indeed busy people, trying not to look like busy people.


H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center