Tips Menghadapi Hari Senin

Cara Ampuh Menghadapi Hari Senin

image
Image Source


Tidak bisa dipungkiri bahwa hari senin adalah hari yang paling menyebalkan dalam sepepak, setelah berleha-leha pada akhir pekan, akhirnya hari senin membuat mood sebagai besar warga negara Indonesia menjadi tidak baik. Entah itu harus kembali bekerja atau harus memulai sekolah dengan upacara, serta hari senin yang menjadi awal rutinitas juga tidak boleh telat hadir ke sekolah atau ke kantor. Sangat menjengkelkan

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan hari senin seandainya kita menganggap bahwa hari senin merupakan hari yang sama dengan hari-hari lainnya. Namun seperti ku katakan tadi, memulai awal aktifitas setelah berleha-leha pada hari minggu akan membuat kita bad mood pastinya. Berikut ada beberapa tips dari coretan sebagai penyemangat agar mampu berkatifitas dengan baik pada hari senin, check it out!

Hari Senin Sama dengan Hari Lain

Hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan menanamkan pola pikir bahwa hari senin merupa hari yang sama dengan hari-hari lainnya, karena semua hanyalah suggest. Lantas apa yang harus ditanamkan dalam mindset kita? Tanamkan saja bahwa hari senin adalah hari yang sama-sama menyebalkan dengan hari lainnya!

Siapkan Materi

Persiapan sangatlah penting dalam segala hal, karena itu menentukan tingkat keberhasilan kita dalam melakukan sesuatu. Bagi yang bekerja siapkan rencana kerja dengan baik, bila perlu siapkan cara menjilat si bos dengan sempurna. Untuk yang pelajar siapkan pr kalian dengan baik, sekalian siapkan cara dekati si doi sekalian nembak deh kalau perlu.

Izin Tidak Masuk

Jika kalian masih ingin menikmati empuknya kasur atau bersantai dengan segelas teh di depan tv sampai siang tanpa harus mengerjakan sesuatu, buatlah sepucuk surat permohonan izin untuk tidak masuk. Dengan demikian, niscaya hari senin mu akan jauh lebih berwana. Niscaya pula hari selasa dapat ajab

Resign

Nah, ini merupakan cara paling ampuh sedunia. Jika ingin hari senin mu dapat lebih bermakna, maka resign merupakan jalan terbaik yang dapat kamu lakukan. Hari senin mu akan jauh lebih optimal seiring kamu kembali menjadi pengangguran.

But note buat adik-adik pelajar jangan keluar dari sekolah ya, karena pendidikan itu penting. Dengan menyelesaikan studi setidaknya kamu paham akan arti apa itu pengangguran, seperti aku ini, meski bergelar sarjana tapi tetap saja masi enjoy di hari senin alias pengangguran.

Sekian dan semoga senin kita semua penuh warna 😂

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center