Memperkenalkan Transportsasi terbaik untuk masa depan dari Perusahaan RedCab


RedCab LLC adalah perusahaan maju cepat dengan model bisnis yang sudah terjamin kenyamanan nya di ruang transportasi. Dari aspek teknis hingga model bisnis, Redcab menghabiskan 1 tahun penuh untuk melakukan penelitian kebutuhan kebutuhan tranportasi, menilai kesenjangan pasar dan mengeksplorasi potensi dengan fokus pada pengalaman pengendara dan kebutuhan pengemudi.Perusahaan sendiri memanfaatkan kecanggihan teknologi sekarang ini untuk mencapai kesuksesan dalam kinerja proyek ini dan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mengetahui tujuan dan awalmula berdirinya perusahaan ini dengan mudah dan cepat.
RedCab LLC. menawarkan solusi transportasi peer-to-peer terdesentralisasi kepada individu. Memanfaatkan kekuatan teknologi Blockchain dan model bisnis unik untuk masa depan yang transparan, terjangkau, dan inovatif. Didirikan pada tahun 2016, dan diluncurkan pada tahun 2017 dengan roadmap konkret untuk masa depan layanan transportasi peer-to-peer. Bukti Mengemudi dan Bukti Konsep Pemasaran, asisten jalan AI Powered, Geo Ads untuk monetisasi, dan portofolio operasi lapangan yang kuat dalam waktu yang sangat singkat. dan peluncuran lembut berlangsung di tempat wisata kecil oleh Laut Merah untuk lebih banyak melakukan operasi tangan dan untuk menguji layanan memanggil mobil, mengkonsumsi sebagian besar model bisnis kami. Kami melihat potensi besar dalam industri dan meningkatnya permintaan di semua kota metropolitan dengan harapan pertumbuhan masa depan untuk industri mencapai $ 285 Miliar pada tahun 2030. Kami memindahkan orang dari Titik A ke Titik B dengan mobil dan menghabiskan 1 tahun penelitian di industri transportasi untuk memahami potensi dan teknologi.
Jika anda bertanya-tanya??? kenapa perusahaan ini menjamin kenyamanan transportasi kepada masyarakat luas:
Karena tim RedCab LLC telah melihat peluang yang jelas dalam industri transportasi Peer 2 Peer untuk model bisnis yang unik untuk menyeimbangkan tujuan bisnis dan kebutuhan pelanggan, didukung oleh platform teknis yang kuat. kita tidak hanya berbicara tentang membagikan mobil Anda sebagai aset yang menganggur yang akan memengaruhi penghasilan Anda, tetapi juga tentang berbagi ekonomi, di mana distribusi uang dan kepuasan pelanggan sama-sama terpenuhi, terlepas dari fakta bahwa ekonomi berbagi akan bernilai $ 335 Miliar pada tahun 2025, berbagi ekonomi juga berdampak pada peningkatan kesejahteraan pribadi, kenyataan bahwa Anda memberi dan menerima kontribusi positif dalam masyarakat dan mengambil bagian dalam pertumbuhan bisnis dengan membuat nilai mempercepat kemajuan sosial semua tingkatan yang mungkin sulit diukur dan dipikir secara logika Namun, dapat dengan mudah tercermin pada kualitas hidup dan kepuasan hidup.
FITUR-FITUR
PENELITIAN
Kami memindahkan orang dari Titik A ke Titik B dengan mobil dan menghabiskan 1 tahun penelitian di industri transportasi untuk memahami potensi dan teknologi.
PENGEMBALIAN
Harga terendah untuk tarif transportasi peer 2 rekan untuk pelanggan dengan pengembalian tinggi untuk pengemudi.
PASAR
Membangun satu komunitas dari berbagai pasar dan merangkul keberagaman untuk dunia yang lebih baik.
TEKNOLOGI
Mengembangkan platform teknis dengan mata yang kokoh di masa depan. Memperkenalkan teknologi canggih ke industri transportasi untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dan mencapai hasil bisnis yang lebih baik.Teknologi Blockchain dianggap sebagai tulang punggung model bisnis kami dari menyediakan transaksi aman dan kontrak cepat; itu sempurna menyatu dengan model bisnis kami untuk memberikan kepada dunia solusi transportasi yang dikelola secara terdesentralisasi dan dikelola oleh masyarakat yang siap melayani individu dan mendukung bisnis.

Tujuan utamanya adalah untuk menghemat lebih banyak waktu untuk menginvestasikan kembali dengan benar dalam sesuatu yang lebih penting bagi kehidupan kita, untuk menghemat lebih banyak uang dan untuk menciptakan persatuan dan kesatuan yang merupakan hasil dari komunitas yang sehat. Seseorang tidak dapat melakukan apa-apa, tetapi setiap orang dapat mengubah segalanya dengan baik,dengan memberikan kekuatan kepada orang lain adalah solusi terbaik untuk kehidupan yang lebih baik dan masa depan yang lebih baik.

PENGGUNAAN DANA

Berikut adalah nama-nama Negara dimana perusahaan RedCab berdiri:
1.Amerika Latin
2.Mena
3.Asia Pasifik

PERKELAN:
Solusi Transportasi Peer-to-Peer Terdesentralisasi yang didukung oleh teknologi Blockchain dan diatur oleh kontrak pintar.
Dominasi Jaringan (Neraca Persediaan & Permintaan)
Salah satu tantangan utama yang dihadapi layanan Aplikasi yang dihadapi, adalah menjembatani kesenjangan, antara naik dan driver yang tersedia, mencoba untuk meminimalkan waktu ideal pengemudi dalam, Interval 1 jam sambil meminimalkan waktu tunggu pelanggan untuk meminta tumpangan ke rendah. sebagai 3 menit SLA. Model yang tersedia yang diadopsi oleh aplikasi layanan yang memanggil mobil tampaknya, mendekati keseimbangan, namun tidak. Untuk memanfaatkan lebih banyak mobil di waktu puncak yang mereka tawarkan. harga tinggi untuk pelanggan sebagai solusi yang biaya pelanggan lebih banyak uang pada jangka panjang jika Anda menghitung dalam tarif bergelombang acak dan rata-rata pada jumlah total perjalanan selesai. Mereka juga memperoleh lebih banyak pengemudi dengan apa yang mereka sebut "membeli driver" yang berarti membayar jaminan & bonus untuk membuka Aplikasi. Biaya pendekatan semacam itu bisnis uang dalam jumlah besar selama waktu idle, yang akhirnya harus, menawarkan lebih banyak permintaan untuk pengemudi melalui wahana dan kupon gratis, yang juga memakan biaya. bisnis bahkan lebih banyak uang yang harus dihargai kembali, jika tidak, keseluruhan bisnis akan menyelam hidung. Ini memberi kita fakta sederhana, bahwa penghasilan pengemudi tidak meliputi investasi awal mereka dari biaya awal mobil, biaya pemeliharaan dan operasi, dan pelanggan membayar lebih banyak uang untuk memperbesar layanan mobil yang memanfaatkan keuntungan Apps saat ditipu secara psikologis.
Model baru RedCab akan mencapai keseimbangan sempurna antara penawaran dan permintaan menyampaikan situasi win-win. Model baru "Network Dominance" akan menjadi diri sendiri, didorong karena pasokan dan permintaan akan dibuat oleh komunitas sementara tabungan pelanggan, laba pengemudi dan keuntungan bisnis semuanya tercapai. Model "Jaringan Dominasi" didasarkan pada metodologi aksi dan penghargaan untuk menghemat lebih banyak uang, mendorong lebih banyak keuntungan dan menciptakan model Berbagi yang sempurna. Ini dirancang dengan melayani masyarakat dan kelangsungan bisnis dalam pikiran , jadi membutuhkan peningkatan dan iterasi terus menerus untuk meningkatkan hasil dan menjaga kita.

Ikuti dan kunjungi situs resmi:
Telegram: https://t.me/RedCab_ICO
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/redcab
Twitter: https://twitter.com/redcab_llc
Medium: https://medium.com/redcab
Facebook: https://facebook.com/redcabeg
Reddit: https://www.reddit.com/u/Redcab_io

Author: agentdosa
Eth: 0xE922D1a69b8078332e526692a61C306D84EEb8fA
Facebook: https://web.facebook.com/junwebelong.alnie
Twitter: https://twitter.com/MahbubJun_11
Telegram: https://t.me/agentdos
Gmail: junyikukjunaidi@gmail.com

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now