Berita terbaru bitcoin tanggal 26.01.2018

Saat ini, semua orang menonton dua trendlines tersebut. Sebuah keputusan akan segera dibuat, karena apex (dimana trendlines cross) hanya 4 hari lagi.

Tapi jangan langsung menyimpulkan, jika ada trendlines yang dilanggar. Bisa jadi pelarian palsu.
Yang kita butuhkan adalah pelanggaran yang signifikan, maka backtest dari trendline dan setelah itu tren harus bisa terus ke arah pelarian.
Ini bisa sangat membosankan selama satu atau dua minggu lagi. Tapi ketenangan ini tidak akan bertahan selamanya ...

Jika menurut Anda ini menjadi informasi yang berguna:
Jangan ragu untuk menggunakan dan bagikan bagan saya, tapi tolong sebutkan, @ew-and-patterns sebagai penulisnya. Jika tidak, itu dianggap plagiarisme dan saya akan memberi bendera dan memberi tahu teman saya untuk melakukan hal yang sama.

HARUS BACA!
DISCLAIMER: Pos / analisis ini hanya menyajikan tujuan informasi umum. Saya tidak, dan tidak akan pernah menjadi penasihat keuangan. Materi dalam posting ini bukan merupakan saran perdagangan apapun. Inilah cara saya melihat grafik dan apa ide trading saya (dari pengalaman pribadi saya). Saya menggunakan pola bagan dan analisis Elliott Wave untuk ide trading saya.
Untuk pengungkapan penuh: Penulis posting ini memegang posisi di pasar ini pada saat posting ini. Silakan melakukan due diligence Anda sendiri, jika Anda berencana untuk menyalin keputusan investasi anyones!
Jika Anda melakukan perdagangan atau investasi setelah membaca posting ini, itu sepenuhnya tanggung jawab Anda sendiri. Saya tidak bertanggung jawab atas kerugian anda. Dengan membaca posting ini, Anda mengetahui dan menerima bahwa saya tidak bertanggung jawab atas kerugian Anda.

Silakan mempertimbangkan untuk meninggalkan komentar, seperti atau resteem, jika posting ini menghibur Anda atau membantu Anda melihat berbagai hal secara berbeda ...

Semoga harimu menyenangkan :-)

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center