PERKENALKAN DIRI SAYA, SAYA TUNGGU BALASAN ANDA

Assalamualaikum warahmatullah hiwabarakatu... :)
Perkenalkan nama saya IRWANSYAH, bisa dipanggil iwan,atau wan, Tapi kebiasaan kawan saya memanggilnya bg wan kibo karena berkenaan dengan rambut saya yang kribo :D.
Setelah saya mempelajari dan banyak mendengar tentang steemit dari dosen-dosen saya bukan dengar dari ini ya. Saya sangat termotivasi untuk bergabung dengan progam steemit ini. Saya tinggal aceh yang sangat pelosok ditempat dulu saya dilahirkan yang nama kotanya paya bakong tepatnya diaceh utara. Menunggu wisuda itu yang masih saya nantikan, doain aja agar cepat terlaksana. kedepannya masih dalam proses .
IMG_1830+.JPG
Bergabungnya saya disini sangat sangat berharap untuk bisa saling mengenal sesama lain, bukannya kita semua ini sodara bro.
jadi jangan sungkan-sungkan untuk berkenalan dengan saya.
mungkin inilah sebagai perkenalan saya selebihnya boleh dikomen.
ditunggu dari sekarang ya ......:)

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now