AirSwap Tawarkan $20.000 Bagi Penemu Celah Keamanan

20191206_165948.jpg

Bursa pertukaran terdesentralisasi Ethereum (ETH), AirSwap mengumumkan program hadiah bagi yang mendapatkan cacat program atau biasa disebut bug.

Hadiah yang ditawarkan sebesar 20.000 DAI senilai dengan $20.000. Program bug berhadiah ini sudah dimulai dan berlaku tanpa batas waktu.

Pada 4 Desember, tim AirSwap mengatakan bahwa nilai hadiah bug akan bergantung pada tingkat keparahan bug yang ditemukan berdasarkan metodologi penilaian risiko OWASP dan dinilai oleh tim AirSwap.

Imbalan untuk perbaikan bug rendah adalah 250 DAI, ditingkat bug tinggi diberikan hadiah 2.000 DAI. Jika tim AirSwap memutuskan bahwa tingkat risiko telah mencapai tahap yang paling kritis barulah hadiah yang akan diberikan mencapai 20.000 DAI.

Di bulan September, AirSwap pernah mengumumkan bahwa mereka telah menemukan kerentanan kritis dalam smart contract di sistem yang baru, karena itu mereka segera mengembalikan versi ke yang lebih lama setelah masalah terdeteksi.

Saat itu, AirSwap mencatat jika AirSwap Instan maupun produk Trader tidak terpengaruh oleh masalah tersebut. Hanya ada sembilan alamat yang diharuskan mengambil tindakan untuk mencegah hilangnya dana.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now