Painting (drawing trees)

Hallo steemian friends meet me again @rafael-timo on this occasion I will describe a tree with several color variations, ranging from red, green and gray, a combination of three colors

Hallo sahabat steemian berjumpa lagi dengan saya @rafael-timo pada kesempatan kali ini saya akan menggambarkan sebuah pohon dengan beberapa variasi warna, mulai dari warna merah, hijau dan abu abu, kombinasi tiga warna

Here I use my smartphone to create the painting, with different shapes and different colors, and the result will be like this.

Disini saya menggunakan smartphone saya untuk membuat lukisan tersebut, dengan bentuk dan warna yang berbeda beda, dan hasilnya akan seperti ini.

image

Well let me give you a little tutorials how to make it.

Baiklah saya akan memberikan sedikit tutorials bagaimana cara membuatnya.

Part 1.

First I paint the trunk with a painting of green color, and later I will combine the next few colors

Pertama saya melukis batangnya dengan lukisan bewarna hijau, dan nanti saya akan kombinasikan beberapa warna berikutnya
image

Part 2.

After that I describe the shape of the leaves, with a layer of green, to look like a leaf that is creeping.

Setelah itu saya menggambarkan bentuk daunnya, dengan lapisan warna hijau, hingga terlihat seperti daun yang sedang menjalar.
image

Part 3.

I added some more leaves on the surface of the stem

Saya menambahkan beberapa daun lagi pada permukaan batangnya
image

Part 4.

In the fourth part I color and give a little painting clouds and some stems on the tree

Pada bagian ke empat saya mewarnai serta memberikan sedikit lukisan awan dan beberapa batang di pohon tersebut
image

To know more about how to make it you can see the special video I provide for you.

Untuk lebih mengetahui cara pembuatannya anda dapat melihat video yang khusus saya sediakan untuk anda.

you can do it yourself at home, your child can learn to use the tutorial that I give it

anda dapat melakukannya sendiri dirumah, anak anda dapat belajar menggunakan tutorial yang saya berikan tersebut

Thanks for my time @rafael-timo to see again with the next painting.

Terimakasih atas waktunya saya @rafael-timo sampai berjumpa lagi dengan lukisan yang berikutnya.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center