Creatif : create decoy baits (bilinggual)

Dear steemian all, greeting for you all
image

On a happy occasion I want to share the knowledge I get when I visit my friends, and what I learn is perfect for people who like fishing with him can do like this, I think it will feel a little lighter without having to spend a lot of money to buy fishing bait because the trick that I was shown by my friend only need a drink suction hose in with the clippers or razor blades to make the crayfish as fishing bait, because I do not hobby fishing so just see it but this is an experience very valuable

Hi sahabat steemian semua

Pada kesempatan yang berbahagia saya ingin membagikan ilmu yang saya dapat saat saya berkunjung ke tempat teman saya, dan yang saya pelajari ini sangat cocok untuk orang orang yang hobi memancing dengan dia bisa lakukan seperti ini, saya rasa ini akan terasa sedikit lebih ringan tanpa harus mengeluarkan uang banyak untuk membeli umpan pancing karena trik yang saya diperlihatkan oleh teman saya ini hanya membutuhkan satu selang sedot minuman yang di dengan kunting atau silet untuk membuat udang-udangan sebagai umpan pancing, karena saya tidak hobi mancing jadi hanya melihatnya saja namun ini merupakan pengalaman yang sangat berharga

You can see for yourself the photo below
*Anda bisa lihat sendiri foto foto di bawah ini
image

how to make it like this

Cara membuatnya image

image

And the result is shaped like shrimp and color problem you can paint it according to the taste you want

Dan hasilnya seperti ini berbentuk udang dan masalah warnanya anda bisa mengecatnya sesuai dengan selera yang kamu inginkan image

image

image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center