Alhamdulillah, Aku Dapat Arisan Koin ARK Hari Ini 🤑

Selamat sore sahabat Steemian, apa kabarnya hari ini ? Semoga selalu sehat dan semangat ya!

image
Hari ini aku ingin berbagi cerita tentang arisan koin ARK yang telah mendapatkan persetujuan dari ARK Ecosystem dan @jarunik. Arisan koin ARK sudah berjalan selama satu minggu. Semua anggota arisan koin ARK gelombang pertama sudah mentransfer/menyetorkan 1 koin ARK ke dompet koin ARK bendahara arisan yaitu @syarrf.

image
Alhamdulillah, sesuai dengan urutan pemenang arisan koin ARK yang menyetorkan lebih dulu sesuai aturan dalam arisan koin ARK , aku mendapatkan urutan pertama sebagai pemenang arisan koin ARK. Hari ini aku mendapatkan 10 koin ARK, Alhamdulillah. Jika ditukarkan ke dalam Rupiah hari ini nilainya sekitar Rp 57.000. Angka yang lumayan bagiku bisa untuk membeli tiket ke kolam renang untuk anak-anakku yang ada di dekat rumah besok jika cuaca cerah. Dibantu suamiku @syarrf aku langsung mencairkan uang arisan koin ARK yang baru saja aku terima ditambah dengan simpanan koin ARK yang aku kumpulkan dari hadiah kontes-kontes yang aku ikuti bersama ARK Ecosystem dan komunitas ARK Indonesia.
image

Mulai hari Minggu ini anggota arisan koin ARK mulai kembali menyetorkan 1 koin ARK kepada bendahara arisan. Sudah ada sekitar 3 nama yang sudah mentransfer 1 koin ARK hari ini yaitu @anitacarolina, @catataniranda dan aku sendiri @santiintan. Batas terakhir setoran arisan minggu kedua hari Sabtu tanggal 5 Januari 2019. Diharapkan semua anggota arisan koin ARK sudah menyetorkan 1 koin ARK kepada bendahara arisan.
image

Arisan koin ARK gelombang kedua sudah dibuka. Aku dan teman-teman yang tergabung di dalam arisan koin ARK gelombang pertama tidak boleh ikut ke dalam kelompok arisan koin ARK gelombang kedua. Postingan tentang arisan koin ARK bisa dibaca pada postingan @syarrf di sini.

Demikian sekilas tentang arisan koin ARK, semoga banyak yang ikut bergabung ke dalam kelompok arisan koin ARK gelombang kedua. Bagi sahabat Steemian yang tidak memiliki koin ARK bisa menukarkan koin Steem dengan koin ARK ke wallet Steemit @syarrf dengan memo : tukar Steem ke koin ARK (minimal jumlah penukaran sebesar 6 Steem) dan bagi yang belum memiliki dompet koin ARK bisa download di sini :

  • Android :

https://play.google.com/store/apps/details?id=io.ark.wallet.mobile

  • iPhone :

https://itunes.apple.com/us/app/mobile-ark/id1324625967

Kurang lebihnya mohon maaf, terima kasih telah meluangkan waktunya untuk membaca postingan tentang arisan koin ARK ini. Selamat sore menjelang malam.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now