Bola-bola Ark

Selamat pagi semua

Pagi ini saya mencoba menggambar seorang anak kecil yang sedang memainkan bolanya tetapi saya jadi terispirasi untuk menambahkan logo Ark di dalamnya😄,karena melihatnya bola-bola Ark ini seperti harga Ark steem dan Sbd yang sedang naik turun😊

image

Untuk gambar ini saya tidak membuat sketsa karena langsung membuatnya,Harga koin Ark beberapa hari terakhir membuat saya ikutan turun naik juga untuk melihatnya😊,karena saya ingin mencoba mencairkan koin-koin Ark saya menjadi Rupiah😊

Tetapi belum tersampaikan karena harus menunggu beberapa saat lagi jadi ya harus tetap bersabar😊,dibawah ini ada beberapa hasil pantauan saya dari semalam hingga pagi ini😊

image


image
image

Selamat pagi selamat beraktivitas semangat terus dalam berkarya😄

Regards
By @anitacarolina
image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now